Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam (TN 5) meninjau vaksinasi di Balai Seni Desa Tarempa Barat

Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam (TN 5) meninjau vaksinasi di Balai Seni Desa Tarempa Barat

Jul 13, 2021By admin SMATN

Percepatan Vaksinasi, Kapolres AKBP Cakhyo Dipo Alam Laksanakan Program “Nasi Kapau”

Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam saat meninjau vaksinasi di Balai Seni Desa Tarempa Barat Anambas, Sabtu 19 Juni 2021. foto istimewa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siantan – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam meninjau vaksinasi di Balai Seni Desa Tarempa Barat,  Sabtu 19 Juni 2021.

Peninjauan Kapolres Cakhyo yang didampingi Kapolsek Sianran Iptu Gunawan Husein itu merupakan bagian dari program Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau (Nasi Kapau) yang dicetuskan Kapolda Provinsi Kepri.

Program “Nasi Kapau” ini adalah upaya jemput bola ke tengah masyarakat pihak Polres Anambas yang  berkolaborasi dan bersinergi dengan UPT Puskesmas Tarempa.

“Program “Nasi Kapau” merupakan program Kapolda Kepri. Maka dari itu kita laksanakan dengan cepat dan tepat sasaran, “ujar Kapolres Cakhyo.

Kapolres Cakhyo menegaskan vaksinasi  benar-benar telah diuji keamanannya untuk publik. Vaksin yang masuk ke Indonesia sudah disahkan pemerintah melalu BPOM dan MUI. Maka tidak perlu ragu.

“Kemudian telah dikembangkan dengan cepat dengan tetap mempertahankan standar keamanan tertinggi yang sudah teverifikasi dari World Health Organitation (WHO), “tegasnya.

Sementara dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein mengharapkan masyarakat Prokes dengan ketat.

“Mari kita terapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah dan ayo mari dukung vaksinasi, “imbau Kapolsek.(ropi)

https://mediakepri.co.id/2021/06/percepatan-vaksinasi-kapolres-akbp-cakhyo-dipo-alam-laksanakan-program-nasi-kapau

Related post

Top