Anggara Suryanagara (TN 9) dipromosikan menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar

Anggara Suryanagara (TN 9) dipromosikan menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar

Feb 15, 2023By admin SMATN

Kajari Deli Serdang Pimpin Sertijab Kacabjari Labuhan Deli

Kajari Deli Serdang Dr Jabal Nur SH, MH memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Hamonangan Parsaulian Sidauruk sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli menggantikan Anggara Suryanagara yang dipromosikan Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar, Selasa (14/2/23) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kasi dan Kasubagbin di Kejaksaan Negeri Deli Serdang, seluruh Pegawai Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli, dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu.

Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Dr. Jabal Nur, S.H., M.H. berpesan agar dalam kepemimpinan setiap insan adhyaksa dituntut untuk loyal kepada institusi dan juga berintegritas serta berdedikasi khususnya dalam pelayanan penindakan hukum;

Dalam pesannya Kajari mengingatkan agar setiap pegawai di Kejaksaan Negeri Deli Serdang, pegawai di Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu, dan Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli tetap menjaga integritas dalam pesta demokrasi 2024.

"Selain itu, dapat bekerja lebih baik, dalam memberikan laporan sesuai dengan fakta yang ada dan tidak boleh berpihak kepada salah satu pihak," tegasnya.

Jabal Nur pun berpesan kepada seluruh insan Adhyaksa di lingkup Kejaksaan Negeri Deli Serdang agar menghentikan segala praktik penyalahgunaan kewenangan dan kedudukan.

Tentunya, kehadirannya Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli yang baru akan semakin memberikan manfaat bagi terwujudnya kinerja Kejaksaan yang profesional, moderen dan bermanfaat serta terpercaya dalam memenuhi aspirasi masyarakat yang berdampak pada upaya citra korps akan bermanfaat pula pada terhadap pengokohan dan pemberdayaan Kejaksaan.

Diakhir sambutannya, Kajari Deli Serdang, Jabal Nur kembali mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan satuan kerja dijabatan yang baru serta menjaga amanah yang telah diberikan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli yang lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas. (Rat)

https://pab-indonesia.co.id/news/detail/22035/kajari-deli-serdang-pimpin-sertijab-kacabjari-labuhan-deli

Related post

Top