Tradisi Pemberian Penghargaan

Tradisi Pemberian Penghargaan

Mar 18, 2022By admin SMATN

Mendidik itu “mengarahkan dan mengembangkan”. Mengarahkan peserta didik, agar mereka memiliki visi hidup yang tepat sesuai dengan potensi diri dan lingkungan sosial. Selain itu, pendidikan juga bertujuan mengembangkan potensi sehingga memiliki kompetensi untuk menghadapi tugas-tugas kehidupan di masa kini dan masa yang akan datang. 

Salah satu media pendidikan di SMA TN adalah pemberian pengalaman yang membutuhkan kerja keras, kreativitas, pemikiran dan keberanian. Setelah itu, sekolah memberi penghargaan atas capaian setiap peserta didik.

Upacara bendera hari Kamis, tanggal 17 Maret 2022 di pelataran Balairung Pancasila diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada siswa yang berprestasi oleh Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman selaku Inspekstur Upacara.

Penghargaan berupa piagam dan pin diberikan kepada para juara berbagai lomba dalam semester genap tahun 2022 ini, baik dalam bidang akademik, olahraga, dan seni serta prestasi menembak senapan 50 meter. 

Total sebanyak 134 siswa mendapatkan penghargaan dari Kepala Sekolah serta mendapatkan ucapan selamat dari para Wakil Kepala Sekolah yakni Wakasek Administrasi Mayjen TNI (Purn.) Nanang Djuana Priadi, Wakasek Pendidikan Drs. Eddy Kusnadi, Wakasek Pengasuhan Mayjen TNI (Purn.) Yacob D. Sarosa dan Wakasek Kesiswaan Mayjen TNI (Purn.) Asrobudi.

Related post

Top