Syukuran Ultah Bersama Bulan Februari

Syukuran Ultah Bersama Bulan Februari

Feb 25, 2023By admin SMATN

Tradisi syukuran ulang tahun bulanan bersama bagi Siswa SMA Taruna Nuantara memiliki makna penting yang sangat besar. Acara ini bukan hanya sekadar ajang pesta atau perayaan semata, namun memiliki nilai-nilai yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh Siswa SMA TN.

Acara syukuran ulang tahun bersama memberikan kesempatan bagi siswa-siswa untuk merayakan ulang tahun mereka bersama dengan teman-teman, baik se-angkatan maupun bersama Siswa lainnya, sehingga meskipun Siswa SMA TN ini tinggal jauh dari keluarga, momen ulang tahun menjadi saat penting untuk merasakan kehangatan dan dukungan dari teman-teman dan para Pamong SMA TN..

Sabtu tgl.25 Februari 2023, Siswa yang berulang tahun bulan Februari mendapatkan "hadiah" berupa acara ulang tahun bersama di RKB yang dihadiri Pengurus Sekolah, Pamong dan seluruh Siswa SMA TN. 

Wakasek Administrasi SMA TN Mayjen TNI Purn. Nanang D. Priadi memimpin acara dan memotong tumpeng untuk diserahkan kepada perwakilan Siswa yang berulang tahun menyusul sejumlah tumpeng kecil dibagikan kepada seluruh Siswa yang berulang tahun. 

Wakasek Pengasuhan Mayjen TNI Purn. Yacob D. Sarosa dan Wakasek Kesiswaan Mayjen TNI Purn. Asrobudi disusul Pamong dan Pengurus OSIS SMA TN ikut menyalami semua Siswa yang berulang tahun. Kebersamaan yang dibangun, menciptakan suasana yang hangat, nyaman dan aman bagi semua Siswa. 

Dalam acara syukuran ulang tahun seperti ini, para Siswa dapat belajar untuk bekerja sama dan merayakan kesehatan, kesuksesan serta kebahagiaan sesama Siswa dan belajar untuk bersyukur atas berbagai hal yang telah mereka peroleh selama berada di SMA TN.

Related post

Top