Siswa belajar Kepemimpinan Efektif dengan Bupati Sleman

Siswa belajar Kepemimpinan Efektif dengan Bupati Sleman

Jan 03, 2023By admin SMATN

Dua siswa SMA Taruna Nusantara angkatan 33, Fayha Nararya Zharif dan Nabilla Azzahra Kurniawati mendapat kesempatan belajar leadership dari Bupati perempuan Kabupaten Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo. 

Bupati Sleman menyampaikan tantangan memimpin “Indonesia mini” kabupaten Sleman. Universitas terbaik di Indonesia berada di Sleman dan oleh karenanya kabupaten Sleman mengelola warga dari berbagai daerah di Indonesia. Ibu Bupati menyampaikan bahwa Sleman harus menjadi Smart Regency.

Oleh karena itu, Sleman menerapkan program berbasis internet yang disebut sebagai LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat). Dua siswa SMA Taruna Nusantara belajar bagaimana kepemimpinan efektif Bupati Sleman melalui program yang dapat menjangkau semua kalangan dalam tempo yang sangat cepat. Bupati perempuan di Sleman ini menargetkan semua warga Kabupaten Sleman harus belajar di pendidikan tinggi. 

Bupati Sleman berpesan kepada kedua siswa SMA Taruna Nusantara, “Kalian harus selalu belajar, berprestasi. Meskipun sebagai siswa perempuan, sekarang semua mempunyai kesempatan yang sama. Belajar sampai setinggi mungkin”.

Matursuwun Bupati Sleman ibu Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo sudah meluangkan waktu diantara kegiatan yg sangat padat dan tentunya menyambut putri-putri kami dengan penuh kehangatan.

Related post

Top