Selamat bertugas kepada Marsma TNI Ali Gusman (TN 1) sebagai Komandan Sekkau

Selamat bertugas kepada Marsma TNI Ali Gusman (TN 1) sebagai Komandan Sekkau

Feb 04, 2023By admin SMATN

Marsma TNI Ali Gusman, S.T., M.M. Jabat Komandan Sekkau

Marsma TNI Ali Gusman, S.T., M.M. menjabat Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) menggantikan pejabat lama, Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc.

Jabatan Komandan Sekkau diserahterimakan melalui Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Komandan Kodiklatau, Marsdya TNI Tedi Rizalihadi S, M.M. di Lapangan Apel Sekkau, Jakarta, Rabu (1/2/23).

Komandan Kodiklatau dalam amanatnya mengatakan bahwa peran Komandan Sekkau sangat menentukan dalam membentuk dan mendidik para perwira ke jenjang yang lebih tinggi.

“Para lulusan Sekkau akan tampil menjadi pemimpin-pemimpin organisasi di tingkat pelaksana teknis di satuan TNI maupun TNI Angkatan Udara” ungkap Komandan Kodiklatau.

Dankodiklatau berharap sumber daya manusia TNI Angkatan Udara alumni Sekkau dapat menjadi SDM yang unggul, berkarakter dan profesional dan menjadi salah satu aset penting guna mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wadan Kodiklatau, Pangkoopsud 1, Danpuspomau, Kadispsiau, Irkodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik, Danpuslat Kodiklatau, Kapusbekmatau, Danlanud Halim Perdanakusuma, para Komandan satuan jajaran Kodiklatau serta pejabat lainnya.

Related post

Top