Puncak Acara Dari Rangkaian Perayaan Hari Raya Paskah 2023

Puncak Acara Dari Rangkaian Perayaan Hari Raya Paskah 2023

Apr 10, 2023By admin SMATN

Puncak acara dari rangkaian perayaan Hari Raya Paskah 2023 bagi keluarga besar Hydro – Kanonika Pamong dan Siswa SMA Taruna Nusantara yang beragama Kristen dan Katholik dilaksanakan siang ini, Minggu tanggal 9 April 2023 mulai pk.11.00 di GSG SMA Taruna Nusantara, diwarnai dengan beragam acara menarik.

Acara yang diawali oleh Laporan Ketua Panitia Donatus Henry Wijaya, Pamong Pengajar Agama Katholik, dilanjutkan dengan Sambutan Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI Purn. Tono Suratman yang menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan rangkaian acara Paskah yang lancar, kreatif dan sukses, serta menutupnya dengan “tagline” akronim PASKAH, Pasti Aku  Selamat Karena Allah Hidup.

Menurut Nola Tilar Silaban, S.Pd.K Pamong Pengajar Agama Kristen, rangkaian acara perayaan Paskah di SMA Taruna Nusantara dimulai hari Rabu, tgl.5 April 2023 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Santa Maria di Kecamatan Boro Kab. Kulon Progo, menonton bersama film “The Passion of the Christ”, lomba cerdas cermat Alkitab, menghias telur Paskah dan mencari telur Paskah dan diakhiri dengan acara puncak siang ini. 

Suka cita kemenangan Paskah terasa pada acara yang digelar hari ini, yang diisi dengan game "Whisper Challenge" dan sambung lagu yang melibatkan seluruh Siswa dan Pamong Nasrani yang hadir. Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi permenang lomba dan foto bersama.

Related post

Top