Penilaian Sumatif Akhir Tahun (PSAT) 2022/2023

Penilaian Sumatif Akhir Tahun (PSAT) 2022/2023

May 29, 2023By admin SMATN

Pagi ini, SMA Taruna Nusantara memulai pelaksanaan Penilaian Sumatif Akhir Tahun (PSAT) 2022/2023 bagi seluruh siswa kelas X dan XI. PSAT yang dimulai tanggal 29 Mei hingga 8 Juni 2023 ini dilakukan dalam bentuk ujian tulis semua mata pelajaran dengan masing-masing 2 mapel setiap harinya.

Kepala SMA Taruna Nusantara Magelang, Mayjen TNI Tono Suratman dalam pengarahannya kepada Panitia dan Pengawas mengatakan, "Pelaksanaan PSAT ini sangat penting bagi siswa, karena selain dimaksudkan untuk mengetahui pencapaian hasil pendidikan dalam satu semester, dapat dijadikan sebagai penentu bagi pendidikan lanjutan Siswa SMA Taruna Nusantara"

“Diharapkan pelaksanaan PSAT ini dapat memberikan hasil yang baik dan menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang.” demikian dikatakan Kepala Sekolah.

Ketua Panitia PSAT, Bambang Edy Suparyanto, S.Pd. menjelaskan bahwa PSAT kali ini dilaksanakan menggunakan gedung A dan B sebanyak 24 ruang kelas yang diawasi oleh dua orang Pamong setiap ruangannya.

Related post

Top