Penataran Calon Pamong Pengajar Pengasuh

Penataran Calon Pamong Pengajar Pengasuh

Sep 03, 2020By admin SMATN

"Untuk meningkatkan mutu pendidikan, SMA Taruna Nusantara memerlukan regenerasi dan penyegaran Pamong SMA TN melalui penyiapan calon Pamong yang lebih matang," demikian sambutan Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman, S.IP. pada acara pembukaan Penataran Calon Pamong SMA TN.

Penataran dibuka secara resmi oleh Kepala LPTTN (Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara) Sugiono, MBA secara daring pada 31 Agustus 2020 di Ruang Pertemuan SMA Taruna Nusantara yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Sekolah dan para Kabag.

Dalam sambutannya, Kepala LPTTN menekankan perlunya calon pamong untuk memahami visi dan misi SMA TN sebagai lembaga pendidikan pembentukan yang menyiapkan calon kader pemimpin bangsa yang berkarakter dan berwawasan kejuangan, kebangsaan dan kebudayaan.

Penataran calon pamong ini diikuti oleh 14 orang yang rata-rata berumur di bawah 30 tahun dengan latar pendidikan S1 dan S2. Penataran akan berlangsung satu bulan penuh dan akan ditutup tanggal 28 September 2020.

Gambar mungkin berisi: tabel dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 3 orang, teks yang menyatakan 'PENATARA CALON PAMONG PENGAJAR SMA TARUNA NUSAN AGELANG AGUSTUS S.D SEPTEM KEPALASMAN KEPALA WAKASEK ADMINISTRASI' Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, tabel dan dalam ruangan

Related post

1 komentar

  • jasa pembuatan website profesional yogyakarta

    04 Sep, 2020

    terimakasih http://jasapembuatanwebsitemurahjogja.com/jasa-pembuatan-website/ http://jasapembuatanwebsitemurahjogja.com/


Tinggalkan komentar

Top