Letkol Arm Heri Budiasto (TN 6) jabat Komandan Kodim 0820 Probolinggo

Letkol Arm Heri Budiasto (TN 6) jabat Komandan Kodim 0820 Probolinggo

Feb 04, 2023By admin SMATN

Malang. (Cokronews.com) – Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf M.I Gogor A.A bertindak sebagai Irup Upacara Penyerahan Jabatan Kasrem 083/Bdj, serah terima jabatan Dandim 0820/Probolinggo Dan Dandim 0824/Jember serta tradisi penerimaaan Warga Korem 083/Bdj, bertempat di Lapangan Makorem 083/Bdj, Selasa (31/1/2023)

Tiga jabatan yang diserah terimakan antara lain Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Inf Ahkmad Juni Toa S.E. M.I. Pol, Serah Terima Jabatan Dandim 0820/Probolinggo dari Letkol Arh Arip Budi Cahyono S.E kepada Letkol Arm Heri Budiasto S.I.P M.H.M Tr.(Han) dan serah Terima Jabatan Dandim 0824/Jember dari Letkol Inf Batara C Pangaribuan,S.E. kepada Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.Int. serta penerimaan pejabat baru Pasi Ren Progar Siren Rem 083/Bdj Mayor Czi Sultoni.

Dalam amanatnya Danrem 083/Bdj menyampaikan pergantian pejabat merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan Korem 083/Bdj, hal ini menandakan telah berjalannya estafet dan regenerasi kepemimpinan.

Selamat datang dilingkungan Korem 083/Bdj kepada Letkol Arm Heri Budiasto S.I.P., M.H.,M.Tr. (Han) sebagai Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.Int. sebagai Dandim 0824/Jember dan Pasi Ren Progar Siren Rem 083/Bdj Mayor Czi Sultoni. Jabatan adalah amanah laksanakan tugas dengan baik, penuh rasa dedikasi dan tanggungjawab yang tinggi, serta bangun hubungan kinerja antar staf serta prajurit maupun keluarga besar Korem 083/Bdj sebagai team work yang solid dan kompak,” tegasnya

Pada kesempatan yang baik ini saya juga menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada Letkol Inf A. Juni Toa S.E., M.I., I. Pol, Letkol Arh Arip Budi Cahyono S.E dan Letkol Inf Batara C Pangaribuan,S.E atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. Selanjutnya saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru teriring doa semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Terima kasih dan penghargaan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Andi A. Juni Toa, Ny. Yositika Arip Budi Cahyono dan Ny. Mayfitrianthy Pangaribuan yang telah dengan setia mendampingi dan memberi dorongan semangat kepada suami, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sampai sekarang ini.(Penrem 083/Bdj)


Kolonel Inf. Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya (tengah) dan Letkol Arm. Heri Budiasto (kanan)

https://cokronews.com/danrem-pimpin-sertijab-tiga-pejabat-korem-083-bdj-serta-tradisi-warga-korem-083-bdj/

Related post

Top