Kolonel Inf Rudianto (TN 3) jabat Wakil Komandan Rindam Jaya

Kolonel Inf Rudianto (TN 3) jabat Wakil Komandan Rindam Jaya

Mar 09, 2023By admin SMATN

Danrindam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Wadan Rindam Jaya

Kodam Jaya - Jakarta Timur. Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin Sertijab Wadan Rindam Jaya dari pejabat lama Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, S.E., kepada pejabat baru Kolonel Inf Rudianto, bertempat di Aula NKRI Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pejabat Wadan Rindam Jaya  baru Kolonel Inf Rudianto merupakan Alumni Akademi Militer 1999 yang sebelumnya menjabat Pamen Denmabesad menggantikan pejabat lama yang pindah menduduki jabatan baru sebagai Danpusdikintel Pusintelad Bogor.

Kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Pejabat Wadan Rindam Jaya baru di Kesatrian Rindam Jaya  oleh seluruh organik Rindam Jaya dan diterima oleh Danrindam Jaya beserta  jajarannya di Loby Mako Rindam Jaya dengan penuh keakraban. Selanjutnya menuju Aula NKRI Rindam Jaya untuk dilaksanakan acara sertijab. Kegiatan sertijab dipimpin Danrindam Jaya dilanjutkan acara ramah tamah dan pengantaran pejabat lama Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, S.E menuju tempat tugas yang baru dengan suasana haru. 

Dalam sambutannya Danrindam Jaya mengatakan bahwa hidup adalah perjuangan. Ujianya adalah tiap hari,  untuk itu berbuatlah yang terbaik, totalitas dalam setiap pelaksanaan tugas  serta tulus dan ikhlas. Niscaya Tuhan YME  akan memberikan yang terbaik kepada kita. Jabatan Wadan Rindam Jaya yang diserahterimakan adalah jabatan strategis dan tidak mudah. Dibutuhkan kreatifitas dan inovasi  yang berkesinambungan untuk meneruskan upaya - upaya guna mewujudkan Rindam Jaya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu sebagai Center Of Excellence. 

Upacara Sertijab dihadiri Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan Kasi,  serta Organik Militer dan PNS Jajaran Rindam Jaya juga Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta pengurus.

" Kepada Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, S.E   selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Danpusdikintel Pusintelad,  smoga sukses dalam karier dan keluarga, semoga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Rindam Jaya  tetap terjalin dg baik, dan Kepada Kolonel Inf Rudianto selamat bertugas sebagai Wadan Rindam Jaya semoga bisa memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Rindam Jaya" tandas Danrindam Jaya.

https://kodamjaya-tniad.mil.id/news/r/danrindam-jaya--pimpin-serah-terima-jabatan-wadan-rindam-jaya

Related post

Top