Gubernur Sultra H. Ali Mazi,S.H Terima Audiensi Siswa SMA TN

Gubernur Sultra H. Ali Mazi,S.H Terima Audiensi Siswa SMA TN

Nov 11, 2021By admin SMATN

Pada hari Senin tanggal 8 November 2021, Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, S.H menyambut baik kedatangan para Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dalam rangkai audiensi, di Rumah Jabatan Gubernur Sultra .

Adapun siswa SMA Taruna Nusantara yang turut hadir diantaranya Laode Zhuhri Ramadhan. S, Nabila Raissa Talanipah dan Nayla Azka Farully.

Mereka merupakan siswa angkatan 32 asal pengiriman Kota Kendari

Pada kesempatan itu, Bapak Gubernur menceritakan secara singkat riwayat hidup dan riwayat pendidikan serta suka duka dalam berjuang hingga menduduki jabatan sebagai Gubernur dua periode sebagai motivasi, sehingga diharapkan para siswa SMA Taruna Nusantara tersebut bisa memahami arti kegigihan dan perjuangan untuk saling menguatkan dalam meraih cita-cita.

“Jitu adalah kunci utama di manapun kalian berkarir jika ingin sukses dan diberkahi. Jitu adalah Jujur, Ikhlas, Telaten dan Ulet, pesan dari pak Gubernur.

Bapak Gubernur juga menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dan pesan moralnya adalah bekerjalah dengan mengharap ridha dari Yang Maha Kuasa, jangan jadikan diri kita menjadi pribadi yang sombong.

Jangan pernah takut untuk bermimpi dan bercita cita tinggi.

“Kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi pada nasib seseorang kedepannya. Untuk itu, pesan saya kepada kalian adalah jadilah pribadi yang lebih baik lagi dengan rajin belajar, perbanyak teman dan yang terpenting sayangi dan hormat kepada kedua orang tua selagi masih ada,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan tersebut, bapak Gubernur membagikan cindera mata berupa Buku yang berjudul Sultra Dalam pikiran Ali mazi kepada siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.
 
 
 
 
 

Related post

Top