Danrem 061/SK Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Angkatan 31 dan 32 wilayah Bogor

Danrem 061/SK Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Angkatan 31 dan 32 wilayah Bogor

Dec 31, 2021By admin SMATN

Bogor, Siswa SMA Taruna Nusantara Angkatan 31 dan 32 wilayah Bogor melaksanakan kegiatan Leadership Mentor Visit kepada Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. Rabu (30/12).

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan kepada para Siswa SMA Taruna agar sebagai siswa unggulan harus mampu menimba ilmu dengan baik dan mengikuti semua aturan pendidikan, serta membina dan meningkatkan kemampuan diri sehingga dapat menjadi Pemimpin Bangsa di masa depan.

Selain itu Danrem juga mengingatkan agar dimana pun berada, jangan pernah melupakan ibadah, berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar apa yang dicita-citakan tercapai.

” Nantinya Lulusan SMA Taruna harus mempunyai dedikasi yang kuat terhadap bangsa, kemanusiaan, dan toleransi kebhinekaan. Dan besar harapan kami, para siswa dapat memberikan kontribusi untuk negeri.” Hal tersebut disampaikan oleh Danrem kepada media usai bertemu dengan siswa Taruna Nusantara.

Akhir kata, Ia mengucapkan selamat belajar, dan selalu menjaga diri dalam situasi pandemi serta menjaga nama baik Taruna Nusantara.

(Hera) 
https://jurnalcakrawala.com/danrem-061-sk-terima-kunjungan-siswa-sma-taruna-nusantara-angkatan-31-dan-32-wilayah-bogor/

Related post

Top