Bumi Arema dikenang khusus oleh Letkol Inf Tommy Anderson (TN 4) yang saat ini melepas jabatan sebagai Dandim 0833/Kota Malang

Bumi Arema dikenang khusus oleh Letkol Inf Tommy Anderson (TN 4) yang saat ini melepas jabatan sebagai Dandim 0833/Kota Malang

Oct 05, 2020By admin SMATN

Lepas Jabatan Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson: Saya Sangat Merindukan Arema


Letkol Inf Tommy Anderson berpamitan dari mobilnya usai lepas jabatan sebagai Dandim 0833 Kota Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bumi Arema dikenang khusus oleh Letkol Inf Tommy Anderson yang saat ini melepas jabatan sebagai Dandim 0833/Kota Malang. Dirinya diganti pejabat baru yakni Letkol Arm Ferdian Primadhona.
"Saya akan sangat merindukan bekerja dengan Arema (arek Malang). Semangat dan keguyuban ini yang akan akan saya kenang," jelasnya, Selasa (4/8/2020).



Ia berterimakasih kepada seluruh stakeholder setempat, para relawan Covid-19, dan masyarakat Aremania yang telah mendampingi dan mendukung kinerjanya selama bertugas.

Sejak adanya Covid-19 di Kota Pendidikan ini, ia mengaku bersyukur karena partisipasi komunitas dan relawan sangat aktif. Misalnya, Posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC).



"Awal Corona, kami bersama seluruh yang instansi terlibat kerja bersama-sama. Kampung Tangguh tidak bisa terlaksana jika tidak didukung penuh oleh masyarakat. Itu adalah modal luar biasa yang dimiliki Malang," bebernya.

Tommy mengapresiasi spirit juang para relawan yang bekerja tanpa henti dan kepentingan apapun. Murni karena terpanggil jiwa kemanusiaan untuk melawan Covid-19.



"(Relawan) tetap semangat tanpa pantah menyerah melanjutkan program-program kemanusiaan," ujar Letkol Inf Tommy Anderson yang saat ini menduduki jabatan baru Papandya-4/Dik LN.Spersad. (*)

Pewarta: Mohammad Naufal Ardiansyah | Editor: Faizal R Arief
https://www.timesindonesia.co.id/read/news/288901/lepas-jabatan-dandim-0833kota-malang-letkol-inf-tommy-anderson-saya-sangat-merindukan-arema

Related post

Top