Upacara Peringatan HUT 78 RI

Upacara Peringatan HUT 78 RI

Aug 19, 2023By admin SMATN

17 Agustus 2023 diselenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Upacara Timur SMA Taruna Nusantara. 

Upacara dan Parade dengan Inspektur Upacara Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI Purn. Tono Suratman ini diikuti oleh Seluruh Siswa SMA Taruna Nusantara, Pamong Pengajar Pengasuh dan Pamong Admistrasi serta dihadiri oleh Para Pengurus Sekolah dan Pengurus Ikatan Kesejahteraan Keluarga Pamong (IKKP).

Upacara berlangsung lancar dan khidmat, dilanjutkan dengan menonton bersama siaran langsung Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Negara.

Seluruh Siswa kelas X Angkatan 34 setelah selesai upacara menonton bersama siaran langsung Upacara Peringatan ke-78 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tgl.17 Agustus 2023 yang berlangsung di Istana Merdeka. 

Mereka menyaksikan abangnya, Kolonel Arm. Joko Setiyo Kurniawan, Alumni SMA TN Angkatan 4 bertugas sebagai Komandan Upacara.

Seluruh Siswa menonton di layar LED besar yang bertempat di Balairung Pancasila, yang 30 tahun lalu juga digunakan Kolonel Joko Setiyo Kurniawan beraktivitas.

Sementara Siswa kelas XI menonton di Ruang Baca Perpustakaan.

Related post

Top