Syukuran HUT KE-32 SMA Taruna Nusantara

Syukuran HUT KE-32 SMA Taruna Nusantara

Jul 14, 2022By admin SMATN

Hari Ulang Tahun ke-32 SMA Taruna Nusantara diperingati dalam sebuah acara syukuran pagi hari ini, tanggal 14 Juli 2022 di Balairung Pancasila SMA Taruna Nusantara. 32 tahun lalu di tempat yang sama, tanggal 14 Juli 1990, hari Sabtu pagi diresmikan operasional pendidikan SMA Taruna Nusantara oleh Panglima ABRI Jenderal TNI Try Sutrisno dengan Prasasti Pendirian yang ditandatangani Menhankam Jenderal TNI L.B. Moerdani yang berbunyi “Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Kampus SMA Taruna Nusantara dipersembahkan untuk masa depan Bangsa dan Negara”.

Pada saat itu, dilantik untuk pertama kalinya sebanyak 281 siswa SMA Taruna Nusantara yang didukung oleh 23 Pamong Pengajar Pengasuh (P3), dan 105 Pamong Administrasi (PA). Ketua LPTTN dijabat oleh Laksamana Muda TNI Teddy Rusdi. Kepala  SMA Taruna Nusantara Prof. Dr. Tarwotjo, M.Sc. Wakil Kepala Sekolah Kurikulum Drs. Sri Matoyo, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Kolonel Marinir A. Karim Usman,  Wakil Kepala Sekolah Sarana Prasarana Kolonel Inf. Drs. Sadja Moelyoredjo, dan Wakil Kepala Sekolah Hubungan Masyarakat Ki Sunarno H.D.

Hari ini, sejak bulan Desember 2019, SMA Taruna Nusantara dipimpin oleh Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman, S.I.P., selaku Kepala Sekolah, dibantu oleh 4 Wakil Kepala Sekolah yakni Wakasek Adminsitrasi Mayjen TNI (Purn.) Nanang Djuana Priadi, S.I.P., MH., Wakasek Pendidikan Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd., Wakasek Pengasuhan Mayjen TNI (Purn) Jacob D. Sarosa, S.H.,  Wakasek Kesiswaan Mayjen TNI (Purn.) Asrobudi, S.I.P., M.Si. yang semuanya pagi tadi menghadiri acara syukuran yang juga dihadiri Kepala Bagian Humas LPTTN David Ratadhi.

Acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kesetiaan dan penghargaan kepada Pamong berprestasi berlangsung sederhana, hidmat tetapi juga penuh kegembiraan dan rasa syukur.

 

Related post

Top