Peresmian dan penutupan Karya Bakti TNI AL 2022 oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A. S. (TN 7)

Peresmian dan penutupan Karya Bakti TNI AL 2022 oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A. S. (TN 7)

Jul 22, 2022By admin SMATN

BENGKULU - Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (Lanal) melaksanakan Peresmian dan Penutupan Karya Bakti TNI AL Tahun 2022 dipimpin oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu Hj. Oslita di Desa Linau, Maje, Kaur, Rabu (20/07/22).

Karya Bakti TNI AL ini merupakan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) dilaksanakan oleh Prajurit Lanal Bengkulu sebagai perwujudan Manunggal TNI dengan rakyat serta penguatan gotong royong kemasyarakatan.

Kegiatan karya bakti kali ini meliputi renovasi balai adat , PAUD Dharma Wanita Rahayu, Balai Desa Linau, renovasi jalan menuju ke TPI, dan renovasi tangga menuju Benteng Linau yang merupakan cagar budaya milik Kabupaten Kaur.

Karya Bakti TNI AL 2022 ini mengusung tema 'Melalui Bhakti Sosial dan Karya Bakti TNI AL, Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Semangat Gotong Royong Guna Memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam Rangka Mendukung Ketahanan Wilayah NKRI'.

 

“Kegiatan ini berjalan dengan baik dan tentunya atas kerja sama dan sinergitas antara Pemprov dengan Lanal Bengkulu serta Pemkab. Kaur dan masyarakat,” ujar Danlanal Bengkulu.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemprov. Bengkulu dan Pemkab. Kaur serta masyarakat yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Karya Bakti TNI AL ini sampai selesai.

Ia berharap dengan berakhirnya kegiatan ini dapat memberikan kesejahteraan dan manfaat bagi masyarakat, menjalin silaturahmi sebagai perwujudan Manunggal TNI dengan rakyat dan mendukung ketahanan NKRI.

Bupati Kaur juga turut mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah berkolaborasi dengan baik. “Terima kasih kepada Lanal Bengkulu dan Gubernur Bengkulu yang telah melakukan renovasi PAUD, Balai Adat, Balai Desa, TPI di Desa Linau dan cagar budaya di Desa Benteng Harapan,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat Linau dan Benteng Harapan untuk terus merawat bangunan yang ada dan dimanfaatkan serta dipelihara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Sekda, Asiten, dan beberapa Kepala OPD, Forkopimda, Camat Maje, Kades Linau, dan Kades Benteng Harapan.

 
 

(Wul)

https://regional.inews.id/berita/karya-bakti-tni-al-2022-tingkatkan-kesejahteraan-dan-semangat-gotong-royong https://bengkulu.tribunnews.com/2022/07/20/karya-bakti-tni-al-lanal-bengkulu-perbaiki-balai-adat-balai-desa-paud-dan-jalan-di-kaur https://regional.inews.id/berita/karya-bakti-tni-al-2022-tingkatkan-kesejahteraan-dan-semangat-gotong-royong https://daerah.sindonews.com/read/832045/97/karya-bakti-tni-al-2022-tingkatkan-kesejahteraan-masyarakat-dan-semangat-gotong-royong-1658318863 https://news.okezone.com/read/2022/07/20/340/2633308/karya-bakti-tni-al-2022-wujudkan-kesejahteraan-masyarakat-dan-semangat-gotong-royong

Related post

Top