Penutupan “Ramadan in Campus” 1444 H

Penutupan “Ramadan in Campus” 1444 H

Apr 15, 2023By admin SMATN

Menjelang pemberangkatan cuti Lebaran mulai tgl.15-27 April 2023, maka kegiatan “Ramadan In Campus” di SMA Taruna Nusantara ditutup tadi malam, setelah pelaksanaan shalat tarawih Jumat, 14 April 2023.

Acara penutupan kegiatan “Ramadan In Campus” diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh siswa Muhammad Deapama Mirza dengan sari tilawah oleh siswa Chevin Zawahir Rahmatullah yang keduanya merupakan juara Murotal Quran dan juara Lomba Dai kelas X.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia “Ramadan In Campus” siswa  Muhammad Nasokha kelas XI, melaporkan bahwa kegiatan intesif ibadah puasa ramadan di SMA Taruna Nusantara diisi dengan beragam kegiatan antara lain Makan Sahur Dan Buka Puasa Bersama, Shalat Fardlu Berjamaah, Shlat Tarawih Dan Witir Berjamaah, Taklim Kitab Fadha’il Amal Dan Bulghul Maram, Ngaji Sore Dan One Day Juzz, Tilawah Quran, Kultum Subuh Dan Tadarus Subuh.

Dilaporkan juga pengumpulan dan penyaluran zakat pada ramadan ini sebesar Rp. 15.460.000 yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak di sekitar kampus SMA Taruna Nusantara. Hal ini diapresiasi oleh Wakasek Pendidikan yang menutup secara resmi acara penutupan “Ramadan In Campus”.

Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada Juara Lomba Dai, Lomba Murotal Quran Putera Dan Puteri, Lomba Adzan Dan Lomba Kaligrafi.

Related post

Top