Penilaian Tengah Semester Genap 2023

Penilaian Tengah Semester Genap 2023

Feb 28, 2023By admin SMATN

Hari ini, Senin tanggal 27 Februari 2023, Penilaian Tengah Semester Genap bagi siswa kelas X dan XI di SMA Taruna Nusantara dimulai, sedangkan kelas XII masih melaksanakan Uji Coba Ujian Sekolah. 

Dalam kesempatan upacara bendera, Wakasek Administrasi SMA TN Mayjen TNI Purn. Nanang D. Priadi selaku Irup mengingatkan bahwa Penilaian Tengah Semester ini memiliki arti penting sebagai bagian dari penilaian rapor semester genap yang akan menentukan pendidikan lanjutan bagi semua siswa.

Siswa diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti penilaian ini dengan serius dan teliti, mengingat hasil dari penilaian ini akan sangat mempengaruhi nilai rapor mereka di akhir semester genap nanti. 

Para Pamong pun telah menyiapkan soal-soal yang sesuai dengan standar kurikulum dan mempertimbangkan tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan siswa.

Selama pelaksanaan penilaian, siswa diharapkan untuk mematuhi aturan dan tata tertib terutama Kode Kehormatan Siswa yang telah ditetapkan oleh sekolah, seperti tidak mencontek dan tidak berbicara dengan siswa lain. 

Selain itu, pihak sekolah telah menyiapkan fasilitas dan lingkungan yang kondusif untuk mendukung kelancaran pelaksanaan PTS.

Related post

Top