Pemberangkatan Cuti Idul Fitri 1444 H

Pemberangkatan Cuti Idul Fitri 1444 H

Apr 17, 2023By admin SMATN

Sebanyak 661 siswa SMA Taruna Nusantara kelas X dan kelas XI, mulai hari Sabtu, tgl. 15 April 2023 melaksanakan cuti hari Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M sampai dengan tgl. 27 April 2023. Sementara kelas XII sudah mendahului cuti sebagai persiapan melanjutkan studi ke pendidikan tinggi.

Laporan pemberangkan cuti disampaikan oleh Ketua Umum OSIS Kevin Yohannes Ramoski Aritonang dalam sebuah apel pemberangkatan cuti yang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Administrasi SMA taruna Nusantara Mayjen TNI Purn. Nanang D. Priadi dan dihadiri oleh seluruh Siswa dan Pamong SMA Taruna Nusantara.

Selanjutnya seluruh Siswa SMA Taruna Nusantara akan meninggalkan kampus SMA Taruna Nusantara untuk kembali ke keluarga masing-masing di seluruh nusantara, melalui beragam cara dan moda kendaraan di bawah pengawasan ketat Wali Graha dan Pamong Graha. 

Beberapa Siswa ada yang dijemput langsung oleh orangtua Siswa masing-masing, ada yang menyewa bus langsung kembali ke daerah tujuan, seperti Siswa asal Jakarta, Bandung, Surabaya, atau Malang. Ada juga yang berangkat melalui Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta atau Bandara YIA Kulon Progo untuk kembali ke daerahnya menggunakan kereta api atau pesawat.

Tetapi ada juga yang karena alasan tertentu dan bagi siswa yang relatif dekat tujuannya, ada juga yang menggunakan angkutan umum mulai dari angkot, bus AKAP dan bahkan dijemput menggunakan sepeda motor oleh orangtua/ keluarganya.

Related post

Top