Pelaksanaan Penilaian Sumatif Akhir Jenjang 2023 berakhir sukses dan lancar

Pelaksanaan Penilaian Sumatif Akhir Jenjang 2023 berakhir sukses dan lancar

Apr 06, 2023By admin SMATN

Hari ini, Selasa tanggal 4 April 2023, pelaksanaan Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ) tahun 2023 telah berakhir dengan sukses dan lancar di SMA Taruna Nusantara. Kegiatan yang berlangsung selama 9 hari ini diikuti oleh 381 siswa kelas XII, yang telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tes ini.

Selama 9 hari pelaksanaan PSAJ, semua siswa Kelas XII Angkatan 31 mengikutinya dengan sungguh-sungguh, serius dan fokus dalam mengerjakan soal-soal yang telah disediakan oleh para Pamong dan Panitia PSAJ. Mereka juga mematuhi semua aturan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana, termasuk penggunaan CBT dan SOP-nya

Kelancaran pelaksanaan PSAJ semakin diperkuat dengan hasil verifikasi dan supervisi yang dilakukan oleh Pengawas Cabang Dinas Wilayah VIII Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah, Wiyarna, S.Pd. M.Pd. 

Setelah memeriksa semua aspek yang terkait dengan pelaksanaan PSAJ, Pengawas Dikbud ini menyatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Para siswa merasa lega dan bangga atas hasil yang telah mereka capai setelah menyelesaikan PSAJ dengan baik. Mereka merasa telah memberikan yang terbaik dalam menjawab semua soal, dan berharap hasil akhir yang diperoleh dapat memenuhi ekspektasi mereka.

Dengan berakhirnya PSAJ pada hari ini, seluruh Siswa kelas XII SMA Taruna Nusantara boleh meninggalkan kampus SMA TN kembali ke rumah masing-masing untuk melakukan  persiapan-persiapan yang diperlukan dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang diinginkan.

Selanjutnya seluruh Siswa akan kembali pada tanggal 2 Mei 2023 untuk melaksanakan kegiatan tradisi Malam Gebyar, Prastya Alumni dan "Passing Out" Angkatan 31 pada tanggal 5 dan 6 Mei 2023.

Related post

Top