Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi (TN 7) jabat Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu

Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi (TN 7) jabat Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu

Apr 13, 2022By admin SMATN

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi kini resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan (Danlanal) TNI Angkatan Laut (AL) Bengkulu.

Letkol Laut (P) Nyoman Gede menggantikan Letkol Laut (P) Yudi Ardian, yang akan berdinas di Markas Besar (Mabes) TNI AL Jakarta.

Letkol Laut (P) Nyoman Gede merupakan seorang perwira TNI AL yang sebelumnya berdinas sebagai Komandan KRI Teuku Umar.

KRI Teuku Umar adalah kapal perang Indonesia dari jenis korvet.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Mako Lantamal II Padang, dan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistyono, Selasa (12/4/2022).

Dalam sambutannya, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistyono mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AL merupakan hal biasa dan wajar. 

"Pergantian pejabat adalah dinamika dalam organisasi untuk regenerasi kepemimpinan," kata dia.

Endra sendiri berharap para pejabat yang dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih untuk pejabat lama yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya di Lingkungan Lantamal II," ungkap dia.

https://bengkulu.tribunnews.com/2022/04/12/inilah-danlanal-bengkulu-yang-baru-letkol-laut-nyoman-gede-pradnyana-bekas-komandan-kapal-perang

Penulis: Romi Juniandra | Editor: prawira maulana

Related post

Top