Letkol Kav Barid Budi Susila (TN 9) jabat Komandan Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta, Ambarawa

Letkol Kav Barid Budi Susila (TN 9) jabat Komandan Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta, Ambarawa

Jun 05, 2023By admin SMATN

Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta melaksanakan acara bersejarah tradisi korps penyerahan tongkat estafet dan pengantaran mantan Danyonkav 2/TC Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M. Acara berlokasi di Mako Yonkav 2/TC, diikuti oleh seluruh prajurit Turangga Ceta yang menjadi saksi sejarah pergiliran tongkat estafet Komandan, serta Pelepasan mantan Danyonkav 2/TC Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M. Ambarawa (30/5/2023).

Acara berlangsung Hikmat Dan Haru, rangkaian kegiatan tradisi pelepasan Danyon lama dilaksanakan dengan acara Koprapot pelepasan, penciuman tunggul Satuan, tradisi diarak keliling satuan dengan naik Tank dan sambut oleh seluruh anggota serta melaksanakan pedang pora dan diakhiri laporan keluar Ksatriaan.

Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., selaku Danyon lama mengucapkan, Pada kesempatan ini tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan Danyonkav 2/TC telah resmi saya serahkan kepada Letkol Kav Barid Budi Susila, S.Sos. Dimana pada hari ini telah dilaksanakan sertijab di Makodam IV/Diponegoro. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan prajurit Yonkav 2/Turangga Ceta atas keriasama dan dedikasi rekan-rekan Prajurit Turangga Ceta selama saya memimpin rekan-rekan seluruhnya. Pada hari ini pula, saya berserta keluarga mohon diri untuk melaksankan tugas di tempat yang baru sebagai Komandan Kodim 0716 Demak

https://www.instagram.com/p/Cs3l-SoveF5/

 

Related post

Top