Letkol Inf. Raden Aldi Wibisono (TN 9) jabat Komandan Yonif 315/Garuda

Letkol Inf. Raden Aldi Wibisono (TN 9) jabat Komandan Yonif 315/Garuda

May 29, 2023By admin SMATN

Dedie A. Rachim, Lepas Tradisi Penjemputan Komandan Baru Batalyon Infanteri 315/GRD

Letnan Kolonel Inf Kunto Wibisono, memegang tongkat komando di dampingi sang istri, menjemput Komandan Baru Yonif 315/GRD Letnan Kolonel Inf Raden Aldi Wibisono, mengenakan kalung bunga selamat datang di dampingi sang istri

MEDIABOGOR.CO, BOGOR- Letnan Kolonel Inf Kunto Wibisono S.H., M.SI., CHMRP. Selaku Komandan Batalyon Infanteri 315/GRD memimpin langsung kegiatan tradisi Penjemputan Komandan Baru Yonif 315/GRD yaitu Letnan Kolonel Inf Raden Aldi Wibisono S.E, M.M. Sabtu 27 Mei 2023.

Kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie Abdu Rachim, M.A., Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K serta beberapa instansi lainnya.

Letkol Inf Kunto Wibisono selaku Komandan Batalyon Infanteri 315/GRD sekaligus pimpinan upacara menyampaikan. “Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan secara turun temurun, dimana setiap prajurit yang akan memasuki Satuan sebagai warga baru Yonif 315/GRD harus melaksanakan tradisi Penjemputan sebagai bentuk kebanggaan terhadap satuan” ucapnya.

Selain itu Wakil Wali kota Bogor Dedie A. Rachim memberikan ucapan “Selamat datang kepada Komandan Batalyon Infanteri 315/GRD yang Baru Letkol Inf Raden Aldi Wibisono dan banyak terimakasih kepada Komandan Batalyon Infanteri 315/GRD yang lama yaitu Letkol Inf. Kunto Wibisono selama menjabat sebagai Komandan Batalyon sudah banyak membantu dan berkontribusi terhadap warga Bogor dalam kegiatan yang dilaksanakan di kota Bogor.”

Adapun susunan kegiatan Tradisi Penjemputan ini diantara nya yaitu upacara penyerahan tongkat dari Danyonif 315/GRD lama ke Danyonif 315/GRD baru yang dilaksanakan di Balai Kota Bogor, dilanjutkan melaksanakan lari bersama seluruh prajurit Yonif 315/GRD di lepas langsung oleh Wakil Wali kota Bogor menuju Asrama Yonif 315/GRD setelah itu pengalungan dan penyambutan Danyonif 315/GRD baru di Asrama Yonif 315/GRD. (NK)

https://mediabogor.co/dedie-a-rachim-lepas-tradisi-penjemputan-komandan-baru-batalyon-infanteri-315-grd/

Related post

Top