Letkol Czi. Ardianta Purwandhana  (TN 6) Jabat Dandim 0709 Kebumen

Letkol Czi. Ardianta Purwandhana (TN 6) Jabat Dandim 0709 Kebumen

Mar 02, 2023By admin SMATN

Letkol Czi Ardianta Purwandhana Jabat Dandim 0709 Kebumen, Ini Motto Hidupnya

 

Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana SHub Int MHan. (Foto: Hari)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Pasca pisah sambut Komandan Kodim 0709 Kebumen dari Letkol Inf Eduar Hendri SIP kepada Letkol Czi Ardianta Purwandhana SHub Int MHan, berlanjut dengan silaturahmi oleh Letkol Czi Ardianta Purwandhana dengan awak media.

Silaturahmi yang berlangsung Minggu 26 Februari 2023 ini dihadiri Pasi 1 Kodim 0709 Kebumen Kapten Inf Budi Riyanto, Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto, serta wartawan cetak, elektronik, dan online yang bertugas di Kebumen.

Silaturahmi Dandim 0709 Kebumen dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Kebumen. (Foto: istimewa)

Dalam sesi perkenalan, Letkol Czi Ardianta Purwandana yang merupakan alumni SMA Taruna Nusantara Magelang itu siap menerima masukan dari awak media untuk kemajuan Kodim 0709 Kebumen.

“Saya berharap hubungan Kodim 0709 dan media di Kebumen terbangun dengan baik,” ujar Letkol Letkol Czi Ardianta.

Perwira menengah (pamen) TNI AD yang berasal dari Kabupaten Pati ini menceritakan pengalamannya sebagai Komandan Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-R/MONUSCO di Kongo tahun 2021.

Motto Hidup Dandim 0709 Kebumen

Selain itu, Letkol Czi Ardianta juga menyampaikan motto hidupnya pada awak media di Kebumen yaitu FOCUS. Yang merupakan singkatan dari Fair (adil), Out of the box (kreatif), Communication (komunikasi), Useful (bermanfaat), dan Solutive (pemecahan masalah).

Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana SHub Int MHan. Foto: (Hari)

Sementara itu Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto menyambut baik atas inisiasi Dandim 0709 Kebumen yang menjalin interaksi positif dengan insan pers di Kebumen.

Pihaknya siap bekerjasama dengan Kodim 0709 dalam penyebarluasan informasi hingga peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Selama ini relasi Kodim 0709 Kebumen dengan teman-teman media cukup baik. Kami harapkan di era kepemimpinan Letkol Czi Ardianta akan semakin sinergis,” ujar wartawan Suara Merdeka tersebut.

https://www.kebumenupdate.com/news/letkol-czi-ardianta-purwandhana-jabat-dandim-0709-kebumen-ini-motto-hidupnya

Related post

Top