Kolonel Inf. Fadli Mulyono. S.I.P., M.Sos. (TN 4) meraih Tropy Wira Adi Nugraha sebagai lulusan predikat Cum Laude, Dikreg ke-49 Sesko TNI TA 2022

Kolonel Inf. Fadli Mulyono. S.I.P., M.Sos. (TN 4) meraih Tropy Wira Adi Nugraha sebagai lulusan predikat Cum Laude, Dikreg ke-49 Sesko TNI TA 2022

Jul 28, 2022By admin SMATN


Kolonel Inf Fadli Mulyono. S.I.P., M.Sos. - Nomer 2 dari kiri

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi bertindak selaku Irup pada acara penutupan Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022 dengan Komandan Upacara Dankorsis Sesko TNI Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatnika secara tatap muka dan virtual bertempat di gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Kamis (28/7/2022).

Adapun rangkaian kegiatan penutupan Pendidikan adalah pembubaran kepengurusan senat Pasis Dikreg XLIX TA 2022., penutupan pendidikan diawali laporan pendidikan oleh Dirdik Sesko TNI Brigjen TNI Daryatmo, S.I.P., dilanjutkan dengan pelepasan tanda peserta siswa, penyematan tanda PIN Sesko TNI dan pemberian tropy kepada perwakilan Pasis yang berprestasi. Adapun perwakilan Pasis yang mendapatkan piagam penghargaan Tropy Wira Adi Nugraha sebagai lulusan predikat Cum Laude adalah Kolonel Pnb Muchtadi Anjar Legowo dari TNI AU, Kolonel Inf Fadli Mulyono. S.I.P., M.Sos. dari TNI AD, Kolonel Pnb Abdul Haris, M.Mpol. M.MOAS. dari TNI AU, Kolonel Laut (P) Bagus Badari Amarullah., SE., MM. dari TNI AL, penghargaan piagam dan Trofi Karya Wira Nugraha sebagai penulis Karya Tulis Terbaik diberikan kepada Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol. M.MOAS dengan Judul Karlis: Konsepsi Pembentukan TNI Angkatan Antariksa Guna Mengatasi Ancaman Dari Luar Angkasa Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan NKRI, sedangkan penghargaan piagam dan Trofi sebagai lulusan berprestasi dari Polri dan Mancanegara Kombes Pol Dr. Leonardus.H. Simarmata P, S.Sos., S.ik., MH. dari Polri dan Colonel Chan Hooi Kiat, B.Sc (Hons)., M.Sc. dari Singapura serta kegiatan pengukuhan Pasti.


Dansesko TNI bertindak selaku Irup pada upacara penutupan Dikreg ke-49 Sesko TNI TA 2022, bertempat di gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Kamis (28/7/2022) 

Dalam amanatnya, Komandan Sesko TNI menyampaikan “Selamat dan Sukses” kepada seluruh para Perwira yang telah mampu memenuhi seluruh tuntutan pendidikan. Dengan selesainya pendidikan ini, para Perwira lulusan Sesko TNI dapat mengimplementasikan seluruh ilmu pengetahuan yang diperolehnya selama pendidikan dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Sesko TNI secara tatap dan para undangan secara secara virtual.

Alumni-alumni lain yang juga telah menyelesaikan Pendidikan Sesko TNI Dikreg ke-49 TA 2022 adalah :

TN 1 :

  1. Kolonel Pnb. Firman Dwi Cahyono
  2. Kolonel Pnb. Destianto Nugroho Utomo
  3. Kolonel Pas. Agus Triono
  4. Kolonel Adm. Tri Ambar Nugroho
  5. Kombes Pol. Armaini

TN 2 :

  1. Kolonel Pnb. Yose Ridha
  2. Kolonel Pnb. Hilman Zaeni
  3. Kolonel Arh. Yulian Iskandar

TN 3 :

  1. Kolonel Pnb. David Ali Hamzah
  2. Kolonel Inf. Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya
  3. Kolonel Inf. Jerry Harapan Tua Simatupang
  4. Kolonel Inf. Irwan Harjatmono
  5. Kolonel Inf. Setyo Wibowo
  6. Kolonel Inf. Slamet
  7. Kolonel Inf. Setiya Asmara
  8. Kolonel Inf. Rudianto
  9. Kolonel Czi. Harry Praptomo
  10. Kolonel Arh. Benny Febrianto

TN 4 :

  1. Kolonel Arh. Nur Subekhi

 

https://www.seskotni.mil.id/penutupan-dikreg-ke-49-sesko-tni-ta-2022/

Related post

Top