Kiprah Kolonel Arm. Joko Setiyo Kurniawan (TN 4), Letkol Pnb. Pandu Eka Prayoga (TN 9) dan Letkol Pnb Ageng Wahyudi (TN 9)

Kiprah Kolonel Arm. Joko Setiyo Kurniawan (TN 4), Letkol Pnb. Pandu Eka Prayoga (TN 9) dan Letkol Pnb Ageng Wahyudi (TN 9)

Aug 21, 2023By admin SMATN

Profil dan latar belakang pribadi dari Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan kini sedang gencar dicari oleh publik yang ingin mengenalnya. 

AYOJAKARTA.COM - Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia setelah sukses menjalankan peran sebagai Komandan Upacara dalam perayaan HUT RI 2023 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Profil dan latar belakang pribadi dari Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan kini sedang gencar dicari oleh publik yang ingin mengenal lebih jauh sosok Komandan Upacara dalam peringatan HUT RI ke-78 ini.

Terdapat alasan kuat mengapa Kolonel Arm Joko Setiyo menarik perhatian, yaitu karena pengalaman dan pangkatnya yang senior dalam Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tidak hanya Kolonel Joko, generasi muda terbaik dari berbagai sekolah di Indonesia juga turut berperan penting dalam menyukseskan upacara di Istana Merdeka.

 

Profil Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan :

  • Kolonel Joko merupakan anggota TNI yang saat ini mengemban jabatan sebagai Komandan Resimen Armed Putra 2 Kostrad.
  • Pada saat memimpin Upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, usia Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan telah mencapai 44 tahun.
  • Menurut informasi yang beredar, Kolonel Joko juga pernah menjabat sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0809 Kediri.
  • Pria ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 Februari 1979, dan menyelesaikan pendidikan di Akademi Militer (Akmil) pada tahun 1999.

Biodata Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan

  • Nama Lengkap: Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 3 Februari 1979
  • Usia: 44 Tahun
  • Profesi: Tentara Nasional Indonesia (TNI)
  • Jabatan: Komandan Resimen Armed Putra 2 Kostrad

https://www.ayojakarta.com/news/769846179/profil-dan-biodata-komandan-upacara-17-agustus-2023-di-istana-kolonel-arm-joko-setiyo-kurniawan

Sementara itu, dari ketinggian 1.000 kaki, Letkol Pnb. Pandu "Hornet" Eka Prayoga (TN 9), Komandan Skadron Udara 3 memberi ucapan selamat HUT ke-78 Republik Indonesia.

Dan Letkol Pnb Ageng Wahyudi (TN 9), Komandan Skadud 6 Atang Sanjaya pimpin Nusantara Flight di atas Monumen Nasional.

Related post

Top