In House Training Pamong Akhir Semester Genap 2023

In House Training Pamong Akhir Semester Genap 2023

Jun 17, 2023By admin SMATN

Sebagai lembaga pendidikan yang visioner, SMA Taruna Nusantara senantiasa menjaga, memperbaharui dan menyegarkan kembali wawasan dan jiwa kependidikan dari para pendidik dan tenaga kependidikannya.

Sejak tgl.16 Juni kemarin hingga hari ini Sabtu, 17 Juni 2023 bertempat di RBP, Ruang Pertemuan dan Wisma Tamu SMA Taruna Nusantara diselenggarakan IHT ("In House Training") bagi Pamong Pengajar Pengasuh dan Pamong Administrasi secara simultan.

IHT Pamong Pengajar Pengasuh menghadirkan Narasumber Dr. Das Salirawati, M.Sc. (UNY) dan Wiyarna, S.Pd.,M.Pd.(Pengawas Disdikbud Prop. Jateng) yang menyegarkan kembali terkait pembuatan bahan ajar dan penyusunan administrasi pembelajaran.

Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI Purn. Tono Suratman, S.IP. menyatakan saat membuka IHT, bahwa sebagai pendidik, para Pamong SMA TN harus senantiasa memperbaharui diri, meng"update" dan meng "upgrade" diri karena perkembangan ilmu dan teknologi pendidikan berlangsung sangat cepat. 

Selain itu, Kepala SMA Taruna Nusantara juga mengingatkan bahwa selain menjaga dan memperbaharui kompetensi pendidik, para Pamong harus senantiasa menjadi teladan dan sumber inspirasi bagi para siswa SMA Taruna Nusantara.

IHT yang berlangsung di dua tempat terpisah, bagi Pamong Pengajar Pengasuh dan Pamong Administrasi Setingkat Kabag/Ka/Kasi yang diselenggarakan secara simultan ini sebagai bagian dari strategi penjaminan mutu SMA Taruna Nusantara. Rencananya IHT akan ditutup sore ini.

Related post

Top