Hari Pertama Pasca Lebaran 2023

Hari Pertama Pasca Lebaran 2023

May 04, 2023By admin SMATN

Hari pertama sekolah di SMA Taruna Nusantara dimulai dengan suasana yang penuh semangat. Seluruh siswa berkumpul di Pelataran Balairung Pancasila untuk mengikuti kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Administrasi Mayjen TNI Purn. Nanang D. Priadi yang menyampaikan berbagai hal penting dan memberikan semangat kepada seluruh siswa.

Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan acara salam-salaman antara seluruh siswa dengan Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI Purn. Tono Suratman, Pengurus Sekolah, Ketua dan Pengurus IKKP, semua Pamong Pengajar Pengasuh dan Pamong Administrasi SMA Taruna Nusantara.

Salam-salaman ini sebagai bagian dari upaya nyata untuk melatih siswa mengekspresikan rasa hormat dan sikap rendah hati seluruh Siswa khususnya dalam berinteraksi dengan orang lain, baik terhadap para Pamong sebagai Pendidik dan Pengasuh, maupun terhadap sesama siswa. 

Kegiatan hari pertama sekolah ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi untuk seluruh siswa untuk menjalankan kegiatan belajar mengajar yang lebih baik lagi di SMA Taruna Nusantara.

Related post

Top