Bakti Sosial Menjelang Paskah 2023

Bakti Sosial Menjelang Paskah 2023

Apr 08, 2023By admin SMATN

Menjelang hari raya Paskah tahun 2023 ini, 142 siswa SMA Taruna Nusantara yang beragama Kristen dan Katholik (Hydro Kanonika) melakukan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Santa Maria di Boro Kabupaten Kulon Progo yang mengasuh 33 putera dan 62 puteri.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala SMA Taruna Nusantara Mayor Jenderal TNI Purn. Tono Suratman bersama Ibu Tono Suratman selaku Ketua IKKP serta didampingi 16 Pamong beragama Nasrani. Kedatangan mereka disambut dengan gembira oleh para penghuni panti asuhan.

Selama kegiatan bakti sosial berlangsung, para siswa SMA Taruna Nusantara berinteraksi dengan para penghuni panti asuhan. Mereka mengajak para penghuni panti asuhan untuk bermain dan bernyanyi bersama. Para penghuni panti asuhan tampak sangat senang dan bahagia dengan kehadiran para siswa Taruna Nusantara.

Kepala SMA Taruna Nusantara Mayor Jenderal TNI Purn. Tono Suratman dan Ibu Tono Suratman juga memberikan pesan-pesan kebaikan dan kebersamaan kepada para siswa dan penghuni panti asuhan. Mereka mengajak para siswa untuk selalu peduli dengan sesama dan memperhatikan lingkungan sekitar. 

Kegiatan bakti sosial yang memberikan bantuan baik berupa makanan dan bantuan perlengkapan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi para siswa Taruna Nusantara dan penghuni panti asuhan Santa Maria, serta meningkatkan rasa syukur menjelang perayaan Paskah tahun 2023.

Related post

Top