AKBP Ronaldo Maradona Siregar (TN 7) jabat Kapolres Bulungan di Kalimantan Utara

AKBP Ronaldo Maradona Siregar (TN 7) jabat Kapolres Bulungan di Kalimantan Utara

Aug 06, 2021By admin SMATN

Kapolri Kirim Ronaldo Maradona ke Kalimantan Utara

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bulungan di Kalimantan Utara.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu memutasi 504 perwira Polri. Mutasi 504 perwira Polri ini tertuang dalam lima Surat Telegram Kapolri yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. "Sehubungan dengan ref tersebut, bersama ini diberitahukan kepada Jenderal bawah Pati/Pamen Polri tersebut di bawah ini dibebaskan dari jabatan lama/dimutasikan dalam jabatan baru," tulis Gatot dalam Surat Telegram tersebut dikutip Sabtu (31/7/2021).

Salah satu perwira menengah yang dimutasi yaitu AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat itu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bulungan di Kalimantan Utara. Bertugas sebagai Kasatresnarkoba Polres Jakarta Barat sejak Februari 2020, Ronaldo Maradona dikenal memiliki karier cemerlang. Berbagai aksi dilakukan pria kelahiran Bandung 22 September 1980 itu untuk mencegah peredaran narkoba di Jakarta Barat.

Salah satunya menangkap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji di kawasan Cibubur. Dalam kasus itu Polres Jakarta Barat berhasil mengungkap Anji sudah mengonsumsi narkoba selama sembilan bulan.

Yang terbaru, Ronaldo Maradona terlibat dalam penangkapan Kepala Rutan Kelas I Depok, Jawa Barat, Anton. Polisi berhasil membuktikan Anton mengonsumsi narkoba jenis sabu dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Editor : Rizal Bomantama
https://www.inews.id/news/nasional/kapolri-kirim-ronaldo-maradona-ke-kalimantan-utara

Related post

Top