AKBP Feria Kurniawan (TN 9) Jabat Kapolres Salatiga

AKBP Feria Kurniawan (TN 9) Jabat Kapolres Salatiga

Jan 24, 2023By admin SMATN

Upacara penyambutan dari pejabat lama kepada  pejabat baru digelar di Pendopo Polres Salatiga disambut dengan pedang pora. ( foto : ist/dekan jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA – AKBP Feria Kurniawan, S.I.K resmi menggantikan AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. sebagai Kapolres Salatiga. Kedua Pejabat melaksanakan serah terima di Gedung Borubudur Mapolda Jateng bersama pejabat lainnya dipimipin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, S.H, S.St, M.K, Jumat ( 20/1).

AKBP Feria Kurniawan, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Reskrimsus Polda Banten sedangkan AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. selanjutnya ditugaskan sebagai Wakapolresta Tangerang Selatan.

Upacara penyambutan dari pejabat lama kepada  pejabat baru digelar di Pendopo Polres Salatiga disambut dengan pedang pora jajaran Perwira Pertama Polres Salatiga,  dilanjutkan dengan penyerahan kunci Ruang Kerja Kapolres, Jumat (20/01/2023) sore.

Dalam pesan singkatnya AKBP Feria Kurniawan, S.I.K menyatakan bahwa akan melanjutkan program-program Kapolres lama karena terbukti berhasil menjaga kondusifitas wilayah Kota Salatiga.

Menurutnya, Salatiga Kota Toleran dan  menjaga keberagaman yang ada di Kota Salatiga  merupakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk menjaga kabtibmas dan kondusifitas.

” Kami akan berupaya semaksimal mungkin menerjemahkan visi dan misi serta program baik  dari Polda Jateng maupun Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mewujudkan Polri yang Presisi menuju Indonesia maju,” pungkasnya AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.

Sementara, dalam kata perpisahannya AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang berjalan sangat baik selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga. “ Hubungan baik dengan seluruh PJU dan seluruh Jajaran Polres Salatiga banyak suka dan dukanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menumbuhkan kedekatan yang luar biasa, dan juga soliditas dengan seluruh stakeholder terkait di Kota Salatiga,” AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.(deb)

https://jatengpos.co.id/akbp-feria-kurniawan-jabat-kapolres-salatiga/arif/

Related post

Top