"Cookpad membantu membuat momen memasak lebih nyaman." kata Soetrisno (TN 6) selaku Business Development Lead Cookpad

"Cookpad membantu membuat momen memasak lebih nyaman." kata Soetrisno (TN 6) selaku Business Development Lead Cookpad

Apr 04, 2022By admin SMATN

Kunci Rahasia Hidangan Ramadan Lebih Variatif

Kemampuan dan bahan baku yang dipakai
Dream - Menjelang Ramadan, para ibu biasanya sudah mempersiapkan segala kebutuhan pokok. Mulai dari minyak, lauk pauk hingga sayur mayur.

Memang di bulan puasa, kreativitas ibu-ibu mulai diasah. Mereka menjadi lebih sibuk untuk memasak mulai dari santap sahur, takjil hingga berbuka.

Hanya saja, yang menjadi kendala adalah menu makanan yang harus dibuat, karena selama puasa 30 hari, tidak mungkin mengkonsumsi makanan yang itu-itu saja. Ingin rasanya mencoba menu masakan yang baru.

Namun, untuk memasak menu baru yang menjadi kendala jika tidak mengetahui resep dari masakan tersebut. Maka dari itu, untuk mencari solusinya adalah dengan mencontek resep masakan lewat aplikasi cookpad.

" Banyak yang mulai mencari inspirasi resep buka puasa, sahur dan buat takjil. Di momentum ini, cookpad membantu untuk membuat momen memasak lebih nyaman. Cookpad membantu untuk mencarikan resep terbaik," kata Soetrisno Misawa selaku Business Development Lead Cookpad dalam webinar launching Cookpad Premium, Rabu, 23 Maret 2022.

Menurut Soetrisno, lewat layanan cookpad premium dipastikan resep masakan yang bisa dicontek rasanya dijamin enak.

" Resep sudah diuji, sebagai premium pengguna bisa menyimpan resep sampai tanpa batas," tuturnya.

Dalam fitur ini biasanya orang mencari resep makanan berdasarkan nama dari makanan yang ingin dibuat. Namun di sini berbeda, resep makanan bisa keluar dengan mencari keyword lewat bahan-bahan yang tersedia di rumah.

" Lauk dan sayur yang ada di kulkas bisa dioalah apapun, jadi enggak usah pusing-pusing mikirin menu makanan lagi," tuturnya.

Resep Teruji


Soegianto, CEO Cookpad Indonesia menjamin resep menu makanan di aplikasinya tak akan gagal dihidangkan karena telah dibuktikan kelezatannya.

" Di cookpad semua orang bisa belajar memasak. Gimana saya tahu? Saya bukan orang bisa masak, saya tahu dari mereka yang berbagi. Cookpad yang masak dan berbagi adalah pengguna. Semua orang pasti bisa belajar masak di cookpad dan resep teruji dan anti gagal," ujarnya.

Selain itu juga, kunci dari masakan enak itu adalah dengan menggunakan bahan berkualitas serta alat masak yang memadai.

" Momen ramadan ini momen tepat, banyak orang-orang start memasak. Hal itu enggak cuma lihat resep, proses memasak perlu dukungan dari berbagai unsur. Kami coba mengedukasi cookpad premium user bahwa kalau ingin meningkatkan pengalaman memasak anda coba pakai bahan lebih baik,  peralatan masak lebih membantu dan kemampuan masak mempuni," imbuhnya.

(mut) Reporter : Nur Ulfa
https://www.dream.co.id/culinary/3-kunci-rahasia-membuat-masakan-enak-220323y.html

Related post

Top