Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS/MPK 2022 secara daring

Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS/MPK 2022 secara daring

Feb 26, 2022By admin SMATN

Regenerasi OSIS dan MPK SMA TN memasuki tahap akhir dengan dilaksanakannya Serah Terima Jabatan dari Ketua Umum OSIS Periode Th.2020/2021 Jeconia Robin Sinaga kepada Ketua Umum OSIS Periode Th.2021/2022 M. Riza Yudhistira dan Ketua Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dari M. Nabil Arkhan kepada M. Angger ArRasyid.

Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman dalam sambutannya menyatakan bahwa tugas utama OSIS sebagai satu-satunya organisasi intra sekolah adalah membantu dinas untuk menciptakan kehidupan korps siswa yang sehat, kreatif dan dinamis. 

OSIS, demikian dikatakannya, harus mampu menjadi wadah untuk mengembangkan potensi, bakat serta minat seluruh siswa SMA TN khususnya dalam mendorong semakin adaptifnya para siswa SMA TN dengan budaya masa depan. OSIS harus menjadi wahana pembentukan karakter dan kepribadian Siswa yang kokoh,  tangguh, tanggon dan trengginas.

Serah Terima Jabatan OSIS MPK kali dilaksanakan secara hibrid.  Acara tatap muka berlangsung di Meeting Room bagi Siswa Pengurus Inti OSIS/ MPK, Pengurus Sekolah dan Pamong. Sementara itu, secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom berlaku bagi seluruh Siswa kelas XII yang mengikutinya dari rumah masing-masing dan bagi Siswa kelas XI dan X serta Pamong yang mengikutinya dari kelas dan ruangan masing-masing.

Related post

Top