Letkol Laut (P) Amin Wibowo (TN 6) akan menjabat sebagai Wakil Komandan Satlinlamil 1 Kolinlamil

Letkol Laut (P) Amin Wibowo (TN 6) akan menjabat sebagai Wakil Komandan Satlinlamil 1 Kolinlamil

Apr 11, 2023By admin SMATN

Sertijab Danlanal Morotai dan Danpomal Sorong, Dipimpin langsung Danlantamal XIV Sorong

 

Komandan Lantamal XIV Sorong memimpin langsung kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Morotai dari Letkol Laut (P) Amin Wibowo,ST.kepada Letkol Laut (P) Mukamat Kamarudin,S.M.Tr.Opsal

dan Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama Angkatan Laut TNI AL XIV dari Letkol Laut (PM) Golkar Pamiluto,Spd.kepada Letkol Laut(PM) Bagus Wilujeng Anjasworo,ST. Kegiatan ini bertempat di lapangan upacara Lantamal XIV Kota Sorong, Prov. Papua Barat Daya. Pada Jumat (06/04/2023)

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo dalam arahannya menyampaikan,Serah terima jabatan merupakan dinamika dan transformasi dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju,agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

Oleh karena itu,dengan adanya serah terima jabatan diharapkan, akan tumbuh semangat baru dan semakin meningkat kinerja di lingkungan TNI AL khususnya dan organisasi Lantamal XIV pada umumnya.Serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja pada LANTAMAL XIV ke depan akan semakin meningkat.”ungkapnya.

“Pada kesempatan ini,saya selaku pimpinan dan atas nama pribadi menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Morotai dari Letkol Laut (P) Amin Wibowo,ST.kepada Letkol Laut (P) Mukamat Kamarudin,S.M.Tr.Opsal

dan Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama Angkatan Laut TNI AL XIV dari Letkol Laut (PM) Golkar Pamiluto,Spd.kepada Letkol Laut(PM) Bagus Wilujeng Anjasworo,ST.”

Sebagai kata penutup Danlantamal XIV Sorong menyampaikan “Semoga tuhan yang maha Esa,memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas Dharma Bakti kepada TNI Angkatan Laut Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama”

Acara serah terima Jabatan (Sertijab) dihadiri Para Asisten Danlantamal XIV, Para Komandan Satuan Lantamal XIV, Para Kadis/Kasatker Lantamal XIV serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XIV.

(Ara -JPN) https://www.jurnalpolisi.id/2023/04/sertijab-danlanal-morotai-dan-danpomal-sorong-dipimpin-langsung-danlantamal-xiv-sorong

Related post

Top