Letkol Inf Jarot Susanto, SH, M.Si (TN 8) resmi menjabat Dandim 0705/Magelang

Letkol Inf Jarot Susanto, SH, M.Si (TN 8) resmi menjabat Dandim 0705/Magelang

Feb 09, 2023By admin SMATN

Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab, Letkol Inf Jarot Susanto Resmi Dandim 0705/Magelang

Jabatan Dandim 0705/Magelang resmi diserahterimakan dari Letkol Arm Rohmadi, S.Sos, MM kepada Letkol Inf Jarot Susanto, SH, M.Si melalui upacara serah Terima jabatan (Sertijab).

Sementara itu, Letkol Arm Rohmadi selalu Dandim lama telah mendapat tugas baru sebagai Katim Gumiltih Pusdikarmed Pussenarmed.

Upacara Sertijab Dandim Magelang dipimpin oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si di Serambi Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Selasa, (7/2/2023).

Menurut Danrem 072/Pamungkad pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya di Korem 072/Pamungkas merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel. Sekaligus proses regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada para perwira untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalitas keprajuritan.

“Rotasi jabatan dimaksudkan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan,” ujar Danrem 072/Pamungkas.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat kepada Letkol Arm Rohmadi sebagai Katim Gumiltih Pusdikarmed Pussenarmed. Terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi atas pelaksanaan tugas selama di Kodim 0705/Magelang.

“Atas nama keluarga besar Korem 072/Pamungkas mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan,” ucap Danrem.

“Mewakili keluarga besar Korem 072/Pamungkas saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru, kepada Ibu Heny Rohmadi yang telah setia mendampingi dan mendukung suami untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, serta aktif sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro,” tegasnya.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Jarot  Susanto beserta istri, serta berharap kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga mampu mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan tugas di Kodim 0705/Magelang.

Letkol Inf Jarot  Susanto merupakan Alumni Akmil 2003 yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Mabes TNI AD (Mantan Danyontar I Menchandra Akademi TNI).

Upacara sertijab Dandim 0705/Magelang dihadiri oleh Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas.

Hadir pula, Danyonmek 403/WP, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (Red)

Sumber : Penrem072/Pmk
Editor : Muiz
https://okebung.com/danrem-072-pamungkas-pimpin-sertijab-letkol-inf-jarot-susanto-resmi-dandim-0705-magelang

Related post

Top