AKBP Benny Setyowadi (TN 7) jabat Dir Tahti Polda Jateng

AKBP Benny Setyowadi (TN 7) jabat Dir Tahti Polda Jateng

Jan 24, 2023By admin SMATN

Posisi Kapolres Grobogan Resmi Berganti

Murianews, Grobogan – Posisi Kapolres Grobogan resmi berganti. Serah terima jabatan telah dilakukan Jumat, (20/01/2023) di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng.

Kapolres Grobogan yang sebelumnya dijabat AKBP Benny Setyowadi kini berganti menjadi AKBP Dedy Anung Kurniawan. Adapun, AKBP Benny akan menjabat sebagai Dirtahti Polda Jateng menggantikan Kombes Pol Fanky Ani Sugiharto.

Sementara, AKBP Dedy Anung sebelumnya bertugas sebagai Sekpri Wakapolri SPRIPIM (Staf Pribadi Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia) Polri.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi berpesan kepada para para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan menjaga sinergitas serta soliditas di kesatuan yang baru.

’’Kalau kita mampu menciptakan ini (soliditas dan sinergitas) tidak ada yang namanya masalah harkamtibmas tidak terselesaikan,’’ pesan Kapolda dalam keterangan tertulis yang diterima Murianews, Sabtu (21/1/2023).

Selain Kapolres Grobogan, sejumlah pejabat Kapolres di wilayah Muria Raya juga berganti. Kapolres Kudus Kapolres Kudus dari AKBP Wiraga Dimas Tama, diserahkan kepada AKBP Dydit Dwi Susanto. Kemudian, Kapolresta Pati dari AKBP Christian Tobing, diserahkan kepada Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama.   

Reporter: Saiful Anwar Editor: Zulkifli Fahmi
https://www.murianews.com/2023/01/21/350730/posisi-kapolres-grobogan-resmi-berganti

Related post

Top