Penilaian Akhir Tahun Ajaran 2023/2024

Hari ini, Senin tanggal 27 Mei 2024, seluruh siswa kelas X dan XI SMA Taruna Nusantara memulai pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun Ajaran 2023/2024 yang dijadwalkan berakhir pada hari Rabu, tanggal 5 Juni 2024.

Penilaian Akhir Tahun ini merupakan bagian dari rangkaian evaluasi lain, termasuk penilaian autentik seperti penilaian kinerja, penugasan, portofolio, dan tes tertulis, yang mencakup bidang akademik, kesamaptaan jasmani, dan aspek kepribadian, yang dilaksanakan selama proses pembelajaran di SMA Taruna Nusantara.

PAT pagi ini diawali dengan Pengarahan Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman kepada para Pamong Panitia dan Pengawas PAT di Ruang Pertemuan ini diharapkan menjadi bagian proses pembelajaran “attitude” bagi siswa SMA Taruna Nusantara, bukan semata-mata untuk mendapatkan nilai kuantitatif.

Seperti biasanya, beragam ekspresi nampak dari wajah para siswa yang akan melaksanakan kegiatan yang sangat penting bagi masa depan mereka, mulai dari yang diam banyak berdoa, ada yang diam sambil terpejam, ada yang berusaha bercanda dan banyak cara lain para siswa meredakan kegelisahan dan kecemasan menghadapi PAT ini.

Scroll to Top