Wakil Presiden RI - Jusuf Kalla Menerima kunjungan siswa dan siswi kelas 10

Wakil Presiden RI - Jusuf Kalla Menerima kunjungan siswa dan siswi kelas 10

Jan 02, 2019By admin SMATN

*Jakarta, wapresri.go.id* – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla sore ini menerima kunjungan siswa dan siswi kelas 10 SMA Taruna Nusantara di Kediaman Wapres Jalan Dipenogoro No.2, Jakarta Pusat, Minggu (16/12).

Kedatangan siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara ini dalam rangka Tugas Akhir Semester yang setiap kelompok mendapat tugas melakukan mewawancara dengan salah seorang tokoh di Indonesia.

Para siswa dan siswi ini, melakukan wawancara dengan Wapres mengenai banyak hal, mulai dari kisah kehidupan pribadi, hingga kesuksesan dan keberhasilan dalam menyelesaikan konflik dengan perdamaian, serta kesuksesan dalam memimpin Bangsa Indonesia bersama Presiden Joko Widodo.

Pertemuan dan wawancara dengan para siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara yang berjumlah delapan orang ini, berlangsung dalam suasana santai dan akrab.

Kepada siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara, Wapres berpesan agar rajin belajar dan banyak membaca buku sebagai bagian dari kesenangan, serta selalu memohon do’a restu dari orang tua.

Selain itu, Wapres juga memotivasi para siswa dan siswi tersebut, untuk menyenangi wirausaha dan entrepreneur, serta kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memajukan bangsa. “Hanya itu yang bisa memajukan bangsa,” tegasnya.



Usai melakukan wawancara, para siswa dan siswi ini diberikan kesempatan melakukan foto bersama dengan Wapres. (RN/SY-KIP Setwapres).

Related post

Top