Upacara Bendera 17 Nopember 2023 dan pemberian penghargaan kepada Siswa berprestasi

Upacara Bendera 17 Nopember 2023 dan pemberian penghargaan kepada Siswa berprestasi

Nov 17, 2023By admin SMATN

Upacara Bendera 17 Nopember 2023 diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada Siswa yang berhasil menorehkan prestasi dalam berbagai lomba dan pertandingan pada bulan Oktober – Nopember 2023, sebagai bagian dari penguatan dan pemberian motivasi proses Pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

Wakil Kepala Sekolah Administrasi SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Nanang D. Priadi yang menjadi Inspektur Upacara Bendera pagi ini menyampaikan penghargaan kepada seluruh Siswa dan Pamong yang telah bekerja dan belajar lebih keras sehingga menghasilkan beberapa prestasi yang membanggakan. 

Lebih lanjut dikatakan oleh Irup bahwa setiap Siswa memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing, sehingga diharapkan seluruh Siswa, di bawah bimbingan pamong SMA Taruna Nusantara terus mengembangkan kemampuan dan bakatnya masing-masing.

Juara Storytelling  dan Newcasting ALSA di Unibraw Malang, Juara Public Opinion Psy Accretion 2023 di Fak. Psikologi USU, Juara High School Research Competition di Unibraw Malang, Juara Pencak Silat Kejuaraan Dandim 0705/Magelang 2023, Juara Beladiri Hapkido di Pekan Olahraga Beladiri Nasional Jakarta 2023, Juara School Accounting Tournament 2023 di PKN STAN Tangsel, Juara Olimpiade Akuntansi di FE UNS Surakarta, Juara Lomba Karya Tulis Ilmiah di Disparpora Kota Magelang, Juara Pencak Silat AKMIL Cup 2023 dan Juara Karate, Pencak Silat, Bola Basket dan Panahan di TN Cup 2023.

Related post

Top Error
Whoops, looks like something went wrong.