Tes Wawancara Online Casis TN 34 TP. 2023/2024

Tes Wawancara Online Casis TN 34 TP. 2023/2024

Mar 28, 2023By admin SMATN

Penerimaan Siswa Baru TP.2023/2024 SMA Taruna Nusantara memasuki tahapan Wawancara oleh Pamong SMA Taruna Nusantara yang dibantu oleh beberapa Alumni SMA Taruna Nusantara. 

Wawancara terhadap Calon Siswa SMA TN ini diselenggarakan secara daring (online) dan diikuti oleh Casis dari seluruh Indonesia mulai tgl. 24-26 Maret 2023.

Pimpinan Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) dan Ketua Panitia Pensisru LPTTN, Eko Wibowo (TN 4) menyatakan bahwa Pensisru tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan baik secara kuantitas maupun kualitas.

Selain itu, meskipun LPTTN tidak secara khusus mengirim tim untuk "road show" sosialisasi Pensisru ke daerah-daerah, minat masuk ke SMA TN tetap tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, padahal dengan persyaratan yang tinggi.

Prestasi dan kinerja SMA TN yang semakin cemerlang, disertai diseminasi informasi melalui media sosial SMA TN yang masif, menyebabkan terjadinya penyebaran informasi secara nasional. 

Hal ini dibuktikan dengan semakin meratanya jumlah pendaftar siswa baru SMA TN tahun ini, baik asal sekolah maupun asal daerah/kota.

Related post

Top