Tes Wawancara Calon Pamong

Tes Wawancara Calon Pamong

Jul 06, 2024By admin SMATN

Tes wawancara bagi calon Pamong Pengajar Pengasuh sebagai penutup rangkaian Seleksi Calon Pamong SMA Taruna Nusantara Terintegrasi dilaksanakan pada hari ini Rabu, 3 Juli 2024 di Ruang Pertemuan dan Gedung A kampus SMA Taruna Nusantara Magelang.

Tim Pewawancara sendiri terdiri atas Pamong-Pamong Senior dan mantan Pamong SMA Taruna Nusantara. Sebanyak 103 peserta kemudian dibagi menjadi  6 kelompok pewawancara. 

Tes wawancara diharapkan dapat mengukur kompetensi pedagogik calon pengajar dalam merancang pembelajaran yang efektif, kompetensi profesional dalam menguasai materi pelajaran secara mendalam, kompetensi sosial dalam berinteraksi dengan siswa dan kolega, serta kompetensi kepribadian yang menunjukkan integritas dan etika. 

Rangkaian wawancara Calon Pamong diakhiri dengan wawancara oleh Pengurus Sekolah lengkap yang dipimpin Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman didampingi Wakasekmin Mayjen TNI (Purn.) Nanang D. Priadi, Wakaseksuh Mayjen TNI (Purn.) Yacob D. Sarosa, Wakaseksis Mayjen TNI (Purn.) Asrobudi dan Wakasekdik Bambang Edy Suparyanto, S.Sos.

Secara keseluruhan, para peserta menunjukkan kualitas pendidik yang sangat baik sehingga membuat Pengurus LPTTN dan SMA TN sangat optimis bahwa mereka, bersama Pengurus dan Pamong-pamong Senior, bisa menunaikan tugas sebagai Pamong di SMA TN Terintegrasi baik di Cimahi maupun di Pagak Malang.

#smatarunanusantaraterintegrasi #tarunanusantara

Related post

Top