Studium Generale 2023

Studium Generale 2023

Jan 20, 2023By admin SMATN

Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (PP Ikastara) yang dipimpin oleh Ketua Umumnya, Prof. Ir. T. Faisal Fathani, S.T., M.T., Ph.D., IPU., ASEAN.Eng. yang juga Guru Besar Fakultas Teknik Sipil UGM, hari ini, Jumat tgl.20 Januari 2023 menggelar STUDIUM GENERALE 2023 di almamaternya SMA Taruna Nusantara Magelang.

"Studium Generale" (SG) yang merupakan kegiatan tradisi di SMA Taruna Nusantara ini menghadirkan para alumni SMA TN dari berbagai perguruan tinggi dan akademi kedinasan untuk memberikan penjelasan dan memperkaya wawasan tentang pendidikan lanjutan bagi adik-adiknya di almamater.

Jadwal "Studium Generale 2023" hari ini antara lain, menghadirkan Achmad Aditya, Ph.D. Koordinator Tim Kerja Akselerasi Reka Cipta, Kemendikbud yang memberikan materi "Time Management and Self Control" bagi seluruh Siswa SMA TN bertempat di Balarung Pancasila.

Acara "SG" yang dibuka oleh Wakasekdik SMA TN Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd.ini dihadiri juga oleh Sekjen PP Ikastara Ir. Wlly Sakareza, M.Sc., dan para Alumni SMA TN yang sedang kuliah di UGM, ITB, UI, UNPAD, UNDIP, UNAIR dan beberapa perguruan tinggi lain.

Related post

Top