Siswa TN 32 Bersama Agus Harimurti Yudhoyono TN 5

Siswa TN 32 Bersama Agus Harimurti Yudhoyono TN 5

Nov 24, 2021By admin SMATN

Sepuluh siswa SMA Taruna Nusantara Kelas  X Angkatan 32 berkesempatan menemui dan mewawancara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang saat ini menjabat Ketua Umum Partai Demokrat.

AHY adalah juga Alumni SMA Taruna Nusantara Angkatan 5. 

Siswa Ruby Rasy kelas X MIPA 7, asal Depok Jawa Barat bersama 9 temannya tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu Abang seniornya ini. Selain melaksanakan tugas wawancara, mereka pun meminta nasehat, arahan dan kiat-kiat bersekolah di SMA Taruna Nusantara sehingga bisa berprestasi seperti AHY.

Seperti diketahui, AHY pernah bersekolah di SMA TN tahun 1994 s.d 1997. Saat sebagai Siswa SMA TN, AHY selalu menunjukkan prestasinya baik di bidang akademik maupun kepribadian. 

Ia juga menjadi Ketua Umum OSIS SMA Taruna Nusantara tahun 1995-1996. Bahkan saat Prasetya Alumni (wisuda) tahun 1997, AHY mendapat anugerah Bintang Garuda Trisakti Tarunatama Emas (penghargaan tertinggi untuk kebulatan aspek akademik, kepribadian dan kesamaptaan jasmani).

Saat wawancara, AHY didampingi tujuh rekan yang juga Alumni SMA TN dan menjadi Pengurus Partai Demokrat. 

Sejumlah alumni SMA TN memang saat ini aktif di berbagai partai politik, termasuk Partai Demokrat, Partai Gerindra, Golkar, dan PDIP. Beberapa juga menjadi anggota DPR Pusat dan DPRD Propinsi.

Related post

Top