Siswa SMA Taruna Nusantara Silaturahmi Kepada Pangkostrad

Siswa SMA Taruna Nusantara Silaturahmi Kepada Pangkostrad

Jan 02, 2019By admin SMATN

kabarin.co – Siswa SMA Taruna Nusantara (TN) angkatan ke-29 berkunjung ke Markas Kostrad untuk bersilaturahmi dengan Pangkostrad Mayjen TNI Besar Harto Karyawan di Ruang Kerja Pangkostrad. Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (19/12/18).

Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang diberikan kepada seluruh siswa dalam mengisi masa liburan. Selain berkunjung ke instansi militer siswa SMA Taruna Nusantara juga berkunjung ke instansi sipil.

 

Siswa SMA Taruna Nusantara Silaturahmi Kepada Pangkostrad

Dalam kunjungannya para siswa SMA Taruna Nusantara Magelang disambut langsung oleh Pangkostrad  Mayjen TNI Besar Harto Karyawan. Tujuan kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengenal lebih dalam lagi kehiduan militer untuk bekal para siswa dalam menyelesaikan pendidikan di  SMA Taruna Nusantara.

Pangkostrad  Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, dalam pertemuan tersebut memberikan arahan kepada para siswa SMA Taruna Nusantra tentang pentingnya semangat pantang menyerah dengan kondisi yang ada.

 

“Siapkan mental dan fisik untuk menyelesaikan pendidikan dan tinkatkan kemampuan membaca dengan semua panca indra guna menyelaraskan diri dengan alam,” terang Pangkostrad.

Selain itu, Pangkostrad juga mengingatkan kepada para siswa SMA Taruna Nusantara agar selalu menggantungkan cita-cita yang tinggi untuk mengabdikan diri kepada NKRI serta mengetahui kelemahan dan kelebihan diri sendiri agar dapat mengembangkan diri menjadi lebih berkualitas.

“Tetap jaga silaturahmi dengan semua orang agar dapat terus belajar untuk mendapatkan ilmu yang akan menjadi bekal dimasa yang akan datang ,” tutup Pangkostrad  Mayjen TNI Besar Harto Karyawan. (penkostrad)

Related post

Top