Siswa Puteri Nonton Bareng Film "ADAGIUM"

Siswa Puteri Nonton Bareng Film "ADAGIUM"

Jan 30, 2023By admin SMATN

Hari Minggu tgl. 29 Januari 2023, mulai pk. 11.00-13.00, sebanyak 130 siswa puteri kelas X, XI dan XII nobar (nonton bareng) film "ADAGIUM" besutan Sutradara Rizal Mantovani di bioskop Sineplex Platinum Artos Mall Magelang.

Film yang bercerita tentang persahabatan Alenda, Arga, dan Bian yang goyah. Lalu perasaan yang terpendam di antara mereka menjadi bom waktu, lalu kemampuan jitu Alenda memanipulasi data komputer juga membawa petaka yang besar. Bukan hanya menjadi ancaman bagi Alenda sendiri, tapi juga bagi seluruh negeri.

Film tentang diujinya rasa nasionalisme dan patriotisme ini sangat baik sebagai inspirasi bagi remaja kita, demikian dikatakan Dra. Rina Indriani, M.Pd. Pamong Pengajar Pengasuh SMA TN yang mendampingi siswa puteri nobar bersama 12 pamong lainnya.

Pernyataan itu dikuatkan oleh siswa Puteri Natai siswa kelas XII dan Dewi Krisna suswa kelas XI yang menyampaikan bahwa betapa film-film seperti ini sangat tepat untuk dikembangkan menjadi tontonan generasi muda Indonesia.

Bagi siswa SMA TN, film-film yang baik seperti ini menjadi sumber inspirasi untuk memperkaya visi dan wawasan mereka, selain tentu saja menjadi media hiburan bagi mereka yang selalu bekerja keras menempa diri di SMA TN.

Related post

Top