Silaturahim Pengurus Sekolah dengan PP Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara

Silaturahim Pengurus Sekolah dengan PP Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara

Oct 25, 2020By admin SMATN

Yogyakarta (17/10) - Bertempat di Kampus Universitas Gadjah Mada, PP IKASTARA melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan Pengurus SMA Taruna Nusantara.

Hadir dalam pertemuan adalah Kepala Sekolah SMA TN Bapak Mayjen TNI (Purn) Suhartono Suratman, Wakasek SMA TN Bidang Pendidikan Bapak Drs. Eddy Kusnadi M.Pd, Wakasek SMA TN Bidang Humas dan Pengasuhan Bapak Mayjen TNI (Purn) Yacob Djoko Sarosa S.H., serta Pamong Pengajar Pengasuh, Bapak Cecep Iskandar dan Bapak Henang Widianto; sementara mewakili PP IKASTARA adalah Ketua Umum Prof. Teuku Faisal Fathani, Ketua Bidang Keanggotaan Nogati Chairunnisa S.Ked, dan Ketua Bidang Promosi Kesehatan drg. Ericka Winda Setiawaty.

Dalam suasana hangat serta mematuhi protokol kesehatan, PP IKASTARA bersama SMA Taruna Nusantara memberikan update masing-masing lembaga serta mendiskusikan potensi kolaborasi antara alumni dengan almamater. Beberapa tindak lanjut yang akan dilakukan adalah IKASTARA akan melakukan sarasehan dengan peserta didik SMA TN tingkat akhir untuk memberikan dorongan dan motivasi paska kelulusan dari SMA TN.

Kegiatan diskusi antara PP IKASTARA dengan SMA TN direncanakan untuk dilakukan secara reguler, dengan pertemuan selanjutnya akan dilakukan di Magelang.

Related post

Top