Sertijab Dandim Dari TN 4 KE TN 5

Sertijab Dandim Dari TN 4 KE TN 5

Aug 22, 2020By admin SMATN

Sertijab Dandim 0509/Bekasi

 

BERSEKANEWS/ Jawa Barat — Kodim 0509/Kabupaten Bekasi kini memiliki komandan baru. Dandim yang semula dijabat Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul digantikan Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Rabu (19/8).

 

Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul berpesan, agar warga kodim untuk menjaga profesionalisme sebagai seorang prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai garda terdepan.

 

“Jaga profesi dan sinergiritas kepada Forkopimda dan elemen masyarakat,” kata Perry.

 

Ia berharap dengan kepemimpinan komandan yang baru, Kabupaten Bekasi lebih baik lagi. Kekompakan stakeholder yang ada semakin terjalin harmonis untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih maju lagi.

 

“Saya harapan kekompakan selalu terjalin dalam mengemban tugas di Kabupaten Bekasi,” harapnya.

 

“Selamat datang komandan yang baru di Kabupaten Bekasi, dan selamat bertugas untuk menjalankan amanah komando atas,” ucap Letkol Inf Perry

Usai Laksanakan Sertijab Dandim 0509, Ini Pesan Penting Yang Disampaikan Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul

 
Bekasi, SINGKAP NEWS–  Seusai melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul berpesan agar warga kodim untuk menjaga profesionalisme   sebagai seorang prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai garda terdepan. 
 
“Jaga profesi dan sinergiritas kepada Forkopimda dan elemen masyarakat, ” pesannya. 
 
Semoga Bekasi lebih baik,  kekompakan Stekholder yang ada semakin terjalin harmonis. Tetap terjaga untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih maju lagi. 
 
“Saya harapan kekompakan selalu terjalin dalam mengemban tugas di Kabupaten Bekasi, “harapnya. 
 
Dirinya juga berpesan kepada Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi yang baru Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B. S untuk menjalankan amanah yang telah diemban dan membuat inovasi-inovasi baru dalam bekerja. 
 

“Selamat datang di Kabupaten Bekasi dan selamat bertugas untuk menjalankan amanah Komando atas, “pesan Letkol Inf Perry.

https://bersekanews.id/jawa-barat/sertijab-dandim-0509-bekasi.aspx
http://singkapnews.com/tni-ad/usai-laksanakan-sertijab-dandim-0509-ini-pesan-penting-yang-disampaikan-letkol-inf-perry-sandhi-sitompul

Related post

Top