Seleksi Calon Pamong SMA Taruna Nusantara Terintegrasi

Seleksi Calon Pamong SMA Taruna Nusantara Terintegrasi

Jul 01, 2024By admin SMATN

Dalam rangka pengembangan SMA Taruna Nusantara menjadi SMA Taruna Nusantara Terintegrasi (Th.2024 dimulai SMA Taruna Nusantara di Cimahi dan Malang), Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) membutuhkan tambahan sejumlah Pamong Pengajar Pengasuh. Untuk itu mulai hari Minggu tgl.30 Juni s.d tgl.3 Juli 2024 diselenggarakan Seleksi Langsung (Offline) terhadap Calon Pamong di kampus SMA Taruna Nusantara Magelang.

Dari 104 Calon Pamong yang terpilih mengikuti Seleksi Langsung, setidaknya dibutuhkan 70 Calon Pamong untuk kedua SMA Taruna Nusantara Terintegrasi Cimahi dan Malang. Seluruh Calon Pamong mengikuti Tes Psikologi, Tes Kesehatan, Tes Akademik, Tes Simulasi Mengajar (Micro Teaching), dan Tes Wawancara.

Melalui seleksi ini diharapkan SMA Taruna Nusantara Terintegrasi mendapatkan Pamong Pengajar Pengasuh (Pendidik) yang profesional di bidangnya yang memiliki kemampuan akademik, integritas kepribadian, kehidupan sosial yang baik serta sehat jasmani dan rohani, memiliki loyalitas kepada pemerintah dan pimpinan, serta mampu melaksanakan tugas sesuai bidangnya dan tugas tambahan lainnya.

#tarunanusantara #tarunanusantaraterintegrasi #pamongpengajarpengasuh

Related post

Top