Rachmat Kaimuddin (TN 5) jabat  Ketua Bidang Umum PB PASI periode 2021-2025

Rachmat Kaimuddin (TN 5) jabat Ketua Bidang Umum PB PASI periode 2021-2025

Feb 18, 2021By admin SMATN

CEO Bukalapak Jadi Pengurus PB PASI Era Luhut Binsar Panjaitan

 

 

 

 

VIVA – Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) periode 2021-2025 sudah mengumumkan jajarannya. Salah satu yang dia bawa adalah Chief Executive Officer (CEO) Bukalapak, Rachmat Kaimuddin.

Rachmat Kaimuddin diberi jabatan untuk menjadi Ketua Bidang Umum PB PASI. Dia didampingi oleh Arianda Krisna sebagai wakil.

Dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, jabatan Ketua Bidang Umum memiliki tugas untuk meningkatkan atletik menjadi sebuah industri olahraga. Konsep saling menguntungkan bersama para mitra menjadi tujuan utamanya.

Bukan tugas yang mudah bagi Rachmat Kaimuddin. Selama ini, olahraga yang populer di Indonesia dan mampu mendatangkan banyak sponsor cuma sedikit.

Contohnya adalah sepakbola, bulutangkis, basket, dan voli. Sisanya masih harus berjuang ekstra untuk meningkatkan popularitas sehingga bisa menarik minat sponsor.

Menjadikan atletik sebagai industri olahraga juga merupakan harapan dari para anggota PB PASI. Itu sebabnya mereka memilih Luhut sebagai Ketua Umum karena percaya bisa memberi sentuhan baru di organisasi.

Luhut juga memasukkan Purnawirawan Jenderal TNI di jajaran kepengurusan PB PASI 2021-2025, yakni Zacky Anwar Makarim. Pria yang memang sudah lama ada di kepenguran PB PASI itu akan menjadi Ketua Bidang Organisasi dan Provinsi.

Zacky Anwar Makarim adalah paman dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim. Dia sempat menjadi Pelaksana tugas PB PASI setelah Bob Hasan meninggal dunia.

https://www.viva.co.id/sport/gelanggang/1348711-ceo-bukalapak-jadi-pengurus-pb-pasi-era-luhut-binsar-panjaitan?page=all&utm_medium=all-page

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top